Katanya sih Data Diri

Ivan Andikhairi adalah seorang calon penulis yang tidak menghasilkan karya apa-apa kecuali pada hard drive komputer dan otaknya. Mahasiswa yang semoga ga abadi dari Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran ini selalu membanggakan kemampuannya untuk menggaet cewek, berpuisi, bermain bass, dan merayu cewek meskipun selalu gagal untuk ga geshureku kalau di eyelock @Viny_JKT48.

Menempuh semua lajur pendidikannya di public school membuat dia kurang paham apa yang disebut fashion, hal yang up to date, dan film terbaru baik yang blue atau bukan. Semua yang diketahuinya ga beranjak jauh dari kapan series anime terbaru kesukaannya keluar, kapan EGOIST atau supercell mengeluarkan single baru, atau dimana kondangan yang kira-kira bisa kita masuki tanpa harus nyumbang apa-apa.

Penulis abal-abal yang kemungkinan sedang kalian baca identitas dirinya ini bisa kalian temui di selasar gedung B FISIP Unpad sedang menonton klip konser dari JKT48 atau kalau sedang di Jakarta bisa kalian temui sedang berkeliaran di f(x) Sudirman lantai 4 sambil menunggu kapan show theater JKT48 dimulai.

Tulisan-tulisan yang sedang dibuatnya lebih baik untuk tidak dibaca dengan hati yang panas dan jiwa yang membara. Karena banyak dari tulisannya tidak memiliki keterkaitan makna dan gagal guyon atau bahkan kadang menyerempet ke isu-isu sosial sensitif macam LGBT dan nikah beda agama. Pengagum Nouvelle Vague dan @kinalJKT48 ini ga sungkan-sungkan ngebiarin imajinasinya jalan-jalan jauh dan nulis di blog sekedar untuk mencari pelampiasan.

Tapi bagaimanapun, kalau kalian masih tertarik untuk baca blog abal-abal ini dan merasa pengen berkenalan atau ngobrol-ngobrol jauh sama mas-mas yang ada dibelakangnya. Kalian bisa menghubungi di;
Twitter     : @ivandikhairi
Facebook : Ivan Andikhairi
Google+  : Ivan Andikhairi